PRESS RELEASE : UPGRADING II 2018



Purwokerto - 7-8 September 2018, telah berlangsung acara upgrading II dengan tujuan merefresh dan mengupgrade kembali semangat pengurus HMPSIG Kabinet Cakrawala 2018

Ngapain aja di upgrading II?

Hari pertama di mulai dari kampus ilmu gizi unsoed, kemudian melakukan perjalanan menuju tempat tujuan. Perjalanan dimulai pada sore hari dan ditempuh menggunakan motor secara bersamaan.
Acara dimulai dengan memasak bersama untuk makan malam. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama dan pensi dari masing-masing divisi. Malam itu ditutup dengan pemberian motivasi serta evaluasi selama setengah tahun kepengurusan.


Hari kedua diisi dengan senam bersama dan outbound. Kegiatan outbond ini bermaksud merefresh kembali semangat antar pengurus serta kekompakan dalam tim. Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama.


Harapannya acara Upgrading II dapat memberikan apresiasi terhadap usaha divisi dalam menjalankan program kerja HMPSIG FIkes Unsoed selama setengah tahun kepengurusan, serta memberikan semangat bagi divisi yang akan menjalankan prokernya. Pengurus diharapkan menjadi termotivasi menjadi lebih baik lagi menjadi pengurus sampai akhir periode kepengurusan.

Komentar