PRESS RELEASE: NUTRITIONIST FIELD TRIP




Surabaya-16 Juli 2018, Mahahasiswa Ilmu Gizi mengadakan kunjungan Industri ke dua perusahaan yaitu, PT. ACS Aerofood.  Sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan telah tiba di PT. ACS Aerofood. Mahasiswa Ilmu Gizi antusias berkumpul bersama dan mengikuti rangkaian kegiatan yang disiapkan.



Didampingi 3 dosen dan diikuti 41 mahasiswa aktif dapat mengikuti acara samapi akhir, yaitu mulai dari pemaparan materi, keliling perusahaan dengan melihat dari quality control hingga pendistribusian. Tidak lupa pemberian kenang kengan dari Ilmu Gizi Unsoed ke PT. ACS Aerofood.


Kunjungan kedua dilaksanakan ke PT. Yakult Persada Indonesia, rombongan diterima sekitar pukul 14. 00 WIB. Kunjungan kami diterima dengan baik oleh tim propaganda PT. Yakult Persda Indonesia, pertama – tama dijelaskan terkait company profile serta proses produksi Yakult mulai dari kultur bakteri, proses fermentasi, proses pembuatan botol, proses pengisian, hingga packing dan distribusi poduk Yakult. Setelah itu rombongan diajak berkeliling secara langsung untuk melihat proses produksi hingga pendistribusian. Rangkaian ini ditutup dengan tanya jawab dan pemberian kenang – kenangan dari Ilmu Gizi Unsoed. Harapannya dari kunjungan ini mahasiswa mampu mempelajari lebih dalam gizi dalam produktivitas dan dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan tersebut.

Komentar