PRESS RELEASE : RAKERNAS ILMAGI X


Purwokerto - 22-25 Juli 2018,  Telah dilaksanakan Rapat Kerja Nasional ke-X  di Universitas Brawijaya Malang. Acara ini diikuti oleh dewan pertimbangan agung (DPA) ILMAGI, sekretaris jenderal ILMAGI, pengurus harian nasional (PHN) ILMAGI, Pengurus BIMGI, dan seluruh mahasiswa program studi Ilmu Gizi yang tergabung dalam keanggotaan ILMAGI. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Menyusun program kerja baru periode tahun 2018-2019, Kaderisasi anggota baru ILMAGI periode 2018-2019, Sarana pertemuan untuk anggota baru dan seluruh pengurus ILMAGI, Sarana pembekalan tentang keorganisasian di ILMAGI. Kegiatan ini berbentuk rapat kerja nasional dan mini seminar gizi serta pelantikan pengurus ILMAGI dan BIMGI. 


Dari kegiatan Rapat Kerja Nasional ke-X Ikatan Mahasiswa Ilmu Gizi (ILMAGI) di Malang, menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya:

1.      Tender Program Kerja Nasional yakni Gizi Peduli Indonesia (GPI) akan diadakan


oleh STIKES Holistik Purwakarta.
2.      Tender Program Kerja Nasional yakni Pra-Munas dan LKMM akan diadakan oleh Universitas Muhamadiyah Semarang (UNIMUS).
3.      Tender Program Kerja Nasional yakni SCIFI akan diadakan oleh Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.
4.      Tender Program Kerja Nasional yakni Musyawarah Nasional akan diadakan oleh STIKES Surabaya.
5.      Tender Program Kerja Nasional yakni Rapat Kerja Nasional akan diadakan oleh Institut Pertanian Bogor.

Acara Rapat Kerja Nasional X diakhiri dengan Malang City Tour. Acara berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Dan semoga acara ini menghasilkan manfaat yang besar seperti menjalin keakraban dan sebagai sarana mengembangkan diri dan menambah pengalaman antar Mahasiswa Gizi se-Indonesia, meningkatkan kompetensi dan pengetahuan organisasi anggota ILMAGI, terbentuknya program kerja baru yang efisien dan terkoordinasi, serta meningkatkan kinerja kepengurusan baru dengan diskusi, dan utamanya menjaga tali silaturahmi antar Mahasiswa Gizi se-Indonesia.

Komentar