PRESS RELEASE : KASANING PANTI "Menebar Kasih Menjalin Silaturahmi dengan Berbagi"



Purwokerto - 19 Mei 2018,  telah dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Ning Panti (Kasaning Panti) dengan mengusung tema "Menebar Kasih Menjalin Silaturahmi dengan Berbagi". Acara tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Dharmo Yuwono dan memiliki berbagai rangkaian acara. Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB dan diikuti oleh seluruh anak panti asuhan Dharmo Yuwono juga mahasiwa ilmu gizi Unsoed sebanyak 47 mahasiwa. 



Acara di mulai dengan laporan oleh ketua pelaksana kasaning panti, dilanjutkan oleh ketua HMPSIG dan juga oleh ketua panti asuhan Dharmo Yuwono yang sekaligus membuka acara kasaning panti. Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pemberian sembako oleh ketua HMPSIG kepada ketua panti asuhan Dharmo Yuwono setelah itu di isi dengan kultum untuk menunggu waktu berbuka. 




Kultum pada acara kasaning panti di isi oleh Ustadz Isnan dengan tema kebaikan bulan ramadhan dan mengapa umat muslim harus berpuasa. Setelah  itu dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan buka bersama menggunakan takjil kemudian sholat maghrib berjamaah. Setelah sholat maghrib, dilaksanakan kegiatan buka bersama dengan makan besar. Acara ditutup dengan penyampaian kesan pesan dan foto bersama.




Komentar