PRESS RELEASE : UPGRADING 1 "Membangun Fondasi Kokoh untuk Mengudara Bersama Cakrawala"


"Membangun Fondasi Kokoh Untuk Mengudara Bersama Cakrawala"

Purwokerto, 30-31 Maret 2018 – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi (HMPSIG) Fikes Unsoed telah melaksankan kegiatan upgrading dalam rangka mempererat hubungan antarpengurus HMPSIG tahun 2018 Kabinet Cakrawala. Kegiatan ini berlangsung dua hari di Villa Jambu, Desa Ketenger, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.




Kegiatan ini dimulai dengan melakukan perjalanan menuju tempat berlangsungnya acara dan dibarengi pemberian tugas untuk mengamati permasalahan gizi disekitar medan yang dilalui. Kemudian dipresentasikan oleh pengurus yang dipandu oleh Dewan Penasihat Organisasi (DPO) HMPSIG selaku penyelenggara kegiatan.


Hari kedua,  para pengurus diberikan motivasi untuk bekal dalam kegiatan berorganisasi  selama satu tahun kepengurusan Kabinet Cakrawala. Kemudian dilanjutkan dengan outbond yang bertujuan untuk mengakrabkan pengurus serta menambah semangat dan kekompakan dalam tim. Terakhir, acara ditutup dengan pelantikan HMPSIG oleh Dewan Penasihat Organisasi (DPO).





Harapannya setelah diadakannya kegiatan Upgrading 1 ini dapat membentuk fondasi yang kokoh untuk mengemban tugas sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi serta menjadikan pengurus memiliki pendirian yang kuat dan mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki dalam periode kepengurusan.
Mari Melangit Bersama Cakrawala!!

Komentar