LKMMTD 2015


Tanggal 23-24 mei 2015 baru saja diadakan LKMMTD (Latihan Kepemimpinan Manajerial Mahasiswa Tingkat dasar) di Kampus Ilmu Gizi Unsoed. LKMMTD ini bertujuan agar meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berorganisasi, melatih kepemimpinan, kerjasama, serta menambah wawasan mahasiswa, terutama mengenai ILMAGI. Trainer dalam LKMMTD ke-3 ini adalah Bu Mite Setiansah yang merupakan dosen jurusan Ilmu Komunikasi dan Pak Herry soeprapto yang merupakan dosen di Fakultas Peternakan, sekaligus juga dahulu  mengajar di Ilmu Gizi. LKMMTD ini diikuti oleh 28 mahasiswa yang berasal dari pengurus HMPSIG yang belum pernah mengikuti LKMMTD, perwakilan angkatan 2013, perwakilan komunitas, serta perwakilan DLM. Meskipun jumlah peserta LKMMTD tidak mencapai target, LKMMTD  ini berjalan lancar, antusiasme peserta dalam mengikuti LKMMTD dari awal hingga akhir cukup baik. Ini nih beberapa pendapat temen-temen kita yang ikut LKMMTD kemarin.

Dewi Agmelia Malik (2013) : LKMMTD itu seru, banyak banget manfaatnya, ilmunya udah pasti kepake di masa depan, motivas-motivasinya selalu aku inget selalu bikin semangatnya aku jadi nambah. Acaranya seru, ga bikin boring, meskipun berangkat pagi, pulang malem, rasanya itu capek banget tapi lelahnya itu kebayar sama semangat yang bangkit lagi. Lelahnya ilang karena ilmu yang didapet itu berguna buat kita. Materi-materinya bikin aku kepengen ikut lagi LKMMTD, rasanya belum puas 2 hari. Dan aku sangat-sangat beruntung bisa ikut LKMMTD, ga nyesel sumpah hehe.

Fastabi Nur Khairy (2014) : Kesan buat acara LKMMTD sih seru banget, banyak ngasih informasi terus pembicaranya informative banget jadi tambah enjoy acaranya. Terus buat kesiapan acaranya udah bagus timingnya juga pas dan ice breakingnya juga seru walaupun udah sering hehe.

Luthfiya Salsabila (2013) : Kalo kata aku sih dari keseluruhan acaranya udah bagus, pembocaranya juga kece, materinya ga ngebosenin. Cuma ya yang ice breakininya jangan making melody  lagi, udah bosen soalnya

Atikah Rofiadha (2013): acaranya serum bikin masing-masing peserta saling kenal. Pembicaranya juga nyampein materinya bikin aku ngeti maknanya dari tiap simulasi.

Nah itu dia pendapat-pendapat dari temen-temen kita yang mengikuti LKMMTD kemaren. Kebayang kan acaranya kayak gimana? Pokoknya ini acara kece dan seru banget pastinya. Jangan lupa buat yang belum pernah ikut, taun depan ikutan. Pastinya bakal berguna kok! :D 


-PSDM HMPSIG

Komentar